Unduh Aplikasi

TM Nurlif Sambangi Warga Pidie Jaya

TM Nurlif Sambangi Warga Pidie Jaya
TM Nurlif saat memberikan santunan kepada anak yatim. Foto: Salman.
PIDIE JAYA - Teuku Muhammad Nurlif, salah satu bakal calon Gubernur Aceh yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah 2017 mendatang, Jumat (25/3) petang menyambangi warga Kabupaten Pidie Jaya serta menemui kader dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Ratusan warga dari delapan kecamatan di Kabupaten Pidie Jaya menyambut hangat kedatangan bakal calon gubernur itu. "Kunjungan saya kesini, dalam rangka silahturahmi sekaligus bertatap muka langsung dengan masyarakat Pidie Jaya,”ujarnya.

Selain bersilahturrahmi dengan masyarakat dan kader partai Golkar, TM Nuflif menyempatkan diri menyantuni ratusan anak yatim di Gampong Kuta Trieng Beuracan, Kecamatan Meureudu.

Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) itu juga menyempatkan diri mengunjungi fasilitas pengembangan ekonomi di Tempat Pendaratan Ikan (TPI) di Gampong Meunasah Balek.

Menurut politisi Golkar itu, dalam undang-undang penyelenggaraan keistimewaan Aceh, pelabuhan bebas dan kawasan perdagangan bebas Sabang serta UU Otonomi Khusus (Otsus) 2006, setiap TPI menjadi landasan dan modal penting dalam mendukung percepatan pembangunan dan pengembangan perekonomian masyarakat.

Komentar

Loading...