Unduh Aplikasi

TM Nurlif Ikut Daftar ke Nasdem

TM Nurlif Ikut Daftar ke Nasdem
BANDA ACEH – Bakal calon gubernur Aceh yang juga ketua terpilih Dewan Perwakilan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Aceh Teuku Muhammad Nurlif juga mendaftar ke Partai NasDem.

TM Nurlif bersama pengurus DPD I Golkar Aceh dan juga Tim Pemenagan Sahabat Nurlif datang ke kantor DPW NasDem Aceh di Jalan T. Nyak Makam, Lampineng, Banda Aceh, (24/3) sekitar Pukul 18.30 Wib.

Pada kesempatan, TM Nuilif mengaku akan memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan NasDem untuk bakal calon yang akan disurvei NasDem.

“Tolong dari rekan-rekan NasDem beri tahu kami jika ada persyaratan khusus agar kami dapat melengkapi semua persyaratan yang telah ditentukan,” kata TM Nurlif.

Menurut Nurlif melakukan Survei terhadap calon merupakan langkah bagus yang diambil NasDem. Dalam melakukan penjaringan kepala daerah ke depan agar juga masyarakat tau siapa kepala daerah ke depan.

Begitu juga sikap NasDem yang tidak meminta mahar kepada calon kepala daerah juga merupakan sebuah sikap yang sangat berkesatria. Karena ukuran untuk menjadi calon itu bukan karena ada uang, tapi memang dilihat dari tingkat keinginan masyarakat.

Golkar sangat menghargai kebijakan NasDem membuka ruang kepada semua calon dan kepada semua partai untuk ikut survei di NasDem.

“Dan itu bukan hanya calon gubernur tapi juga bupati dan wali kota, kader Golkar juga diberikan kesempatan oleh NasDem, kita berikan penghargaan yang luar biasa kepada NasDem,” tuturnya.
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...