Unduh Aplikasi

TM Nurlif Diminta Beri Klarifikasi Terkait Konflik dengan Pemuda Pancasila

TM Nurlif Diminta Beri Klarifikasi Terkait Konflik dengan Pemuda Pancasila
tokoh senior Partai Golkar Aceh, Teuku Mudatsir. Foto: AJNN/Indra Wijaya.

BANDA ACEH - Tokoh senior Partai Golkar Aceh, Teuku Mudatsir meminta Ketua Golkar Aceh, TM Nurlif agar segera memberikan klarifikasi terkait konflik personal dengan Ormas Pemuda Pancasila (PP).

Pasalnya, ia khawatir konflik pribadi TM Nurlif dengan PP ini nantinya akan berimbas kepada pengurus Golkar kedepannya. Sebab hampir 70 persen kader Golkar itu anggota Pemuda Pancasila.

Baca: DPP Golkar Diminta Selesaikan Konflik Antara PP Aceh dan TM Nurlif

"Sampai sekarang juga kita tidak tahu apa permasalah yang terjadi antara TM Nurlif dengan PP," kata Mudatsir saat ditemui AJNN, di Hotel Kriad Muraya, Banda Aceh, Kamis (25/3/2021).

Ia mengatakan, sangat susah membangun Golkar di Aceh hingga sebesar ini. Karena akibat konflik yang terjadi, kader Golkar di kabupaten/kota mengalami dampak negatif.

"Kegiatan-kegiatan kita di kabupaten/kota, anak PP ini nggak mau lagi support kegiatan kita," jelasnya.

"Ini gara-gara surat DPW PP kepada TM Nurlif. Ini sangat berdampak," sambungnya.

Selain itu, ia mengatakan janji TM Nurlif pasca musda Golkar yang mengatakan akan mengakomodir seluruh potensi Golkar hingga saat ini belum berjalan.

Ia memastikan, dampak besar akibat konflik yang terjadi itu ialah saat menyusun pengkaderan anak-anak dari PP tidak lagi ikut terlibat.

"Mereka sudah menarik diri. Padahal selama ini PP sudah berkontribusi sangat besar di Golkar," ungkapnya.

"Saat ini pun kader PP yang di partai Golkar memang tidak menyatakan  keluar secara nyata. Tapi mereka lebih pasif dan banyak loyal ke PP," pungkasnya.

Pemkab Bener Meriah _Ramadhan

Komentar

Loading...