Unduh Aplikasi

Titiek Soeharto ke Caleg Partai Berkarya: Wajib Sosialisasikan Prabowo-Sandi

Titiek Soeharto ke Caleg Partai Berkarya: Wajib Sosialisasikan Prabowo-Sandi
Nurchalis bersama Titiek Soeharto. Foto: AJNN.Net/Fauzul Husni

BANDA ACEH - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Titiek Soeharto mengimbau kepada seluruh calon legislatir yang maju melalui Partai Berkarya wajib untuk mengsosialisasikan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Harus menang Prabowo-Sandi di Aceh, caleg Partai Berkarya wajib sosialisasikan Prabowo-Sandi kepada masyarakat. Saya tidak meragukan lagi militansi masyarakat Aceh dalam bekerja untuk memenagkan Prabowo-Sandi," kata Titiek Soeharto saat menghadiri acara ngopi bareng dan bersilaturahmi dengan kader dan caleg Partai Berkarya Aceh di ATA Coffee, Banda Aceh, Jumat (8/2).

Titiek Soeharto yang didampingi Plt Ketua DPW Partai Berkarya Aceh yang juga Wasekjen DPP, Nurchalis dan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Aceh, Muzakir Manaf alias Mualem mengungkapkan Partai Berkarya akan terus melanjutkan program-program Soeharto khususnya yang baik-baik.

Titiek Soeharto saat menghadiri acara ngopi bareng dan bersilaturahmi dengan kader dan caleg Partai Berkarya Aceh di ATA Coffee, Banda Aceh, Jumat (8/2). Foto: AJNN.Net/Fauzul Husni

"Saya juga minta kader dan relawan untuk mensosialisasikan Partai Berkarya, karena ini partai baru. Bahwa kami akan akan meneruskan program-program pak Harto yang baik-baik tentunya, yang sudah terbukti baik agar supaya rakyat bisa makmur dan sejahtera," tegasnya.

Ia menargetkan Partai Berkarya di Aceh harus mampu merebut satu kursi di DPR RI per daerah pemilihan. Caranya adalah relawan dan timses harus bekerja ektra dan turun ke masyarakat untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

"Kader-kader dan caleg-caleg harus bekerja keras, agar bisa meraih satu kursi per dapil untuk DPR RI, dan saya yakin itu akan dapat diraih," ujarnya.

Aceh UMKM Expo 2019
Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Aceh Barat
iPustakaAceh

Komentar

Loading...