Unduh Aplikasi

Tingkatkan Suplay Arus, PLN Lakukan Pemadaman Total di Sebagian Lhokseumawe

Tingkatkan Suplay Arus, PLN Lakukan Pemadaman Total di Sebagian Lhokseumawe

ACEH UTARA - Dalam rangka pemeliharaa jaringan listrik dan meningkatkan keandala suplay arus listrik kepada pelanggan, PT. PLN Persero Area Lhokseumawe Rayon Krueng Gekueh akan melakukan pemadaman total di kawasan Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe dan sebahagian kawasan Krueng Gekueh, Aceh Utara.

"Benar, kita lakukan pemadaman total dalam wilayah Muara Satu Lhokseumawe dan sebagian Krueng Gekueh, khususnya Tambon Baroh karena sedang dilakukan pemeliharaan jaringan. Rencananya pemadaman akan dilakukan mulai Pukul 08.00-17.00 WIB selama dua hari mulai tanggal 5-6 November 2016" ujar Kepala PT. PLN Rayon Krueng Gekueh, Mukhtar Juned kepada AJNN, Sabtu, (4/11) kemarin.

Mukhtar menambahkan pemadaman, tersebut terjadi karena akan dilakukan upgrating jaringan listrik sebesar 20 KV di Kecamatan Muara Satu.

"Ini agenda pemiliharaan sekaligus untuk meningkatkan suplay atua listrik bagi masyarakat. Ada uprating jaringan listrik di Muara Satu sekaligus perintisan pohon di sepanjang kabel listrik" tambahnya.

Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanan terkait pemadaman tersebut.

"Kami sampaikan permohonan maaf sekaligus meminta pengertian masyarakat. Alasan pemadaman juga untuk meningkatkan keandalan arus listrik bagi para pelanggan. Oleh karena itu kami harap masyarakat bisa maklum dan bersabar" pintanya.

Komentar

Loading...