Unduh Aplikasi

Tingkatkan Keamanan, Polres Abdya Gelar Razia Cipta Kondisi

Tingkatkan Keamanan, Polres Abdya Gelar Razia Cipta Kondisi
Jajaran Polres Abdya saat melakukan pemeriksaan dan pengeledahan dalam razia cipta kondisi. Foto Julida Fisma
ACEH BARAT DAYA - Menjelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT) ke 71, dan memasuki tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017. Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) terus berupaya meningkatkan keamanan dan ketertiban agar terciptanya kondisi yang kondusif.

“Saat ini kami sedang melaksanakan razia cipta kondisi jelang HUT RI dan memasuki tahapan Pemilukada,"ungkap Kapolres Abdya, AKBP Hairajadi Sik melalui Kasat Bimas, AKP Syahral Handani kepada AJNN, Jumat malam (12/8) di Blangpidie.

Ia menambahkan, razia tersebut bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat agar berjalan lancar dan situasi terus kondusif. "Agar masyatakat bisa nyaman dan situasi bisa terus kondusif," ujarnya.

Selain itu, dirinya menjelaskan sasaran razia yang dilakukan pihaknya terutama bagi pengendara baik roda dua maupun roda empat. "Kami periksa kelengkapan surat kenderaan baik roda dua maupun roda empat, disamping itu juga kami periksa senjata tajam serta barang terlarang," jelas Syahral.

Dikatakannya, razia cipta kondisi tersebut sudah berlangsung selama beberapa malam dibeberapa kecamatan dalam wilayah Abdya dengan titik yang berbeda. "Sudah berlangsung beberapa malam, terkada di Kecamatan Blangpidie, Tangan-tangan juga di perbatasan Abdya," ungkapnya.

Komentar

Loading...