Unduh Aplikasi

Tindaklanjuti Rapat Forkopimda, Gubernur Surati Rektor Unsyiah

Tindaklanjuti Rapat Forkopimda, Gubernur Surati Rektor Unsyiah
Potongan surat Gubernur Aceh kepada Rektor Unsyiah

BANDA ACEH - Polemik pengangkatan Nizarli sebagai Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Aceh masih belum selesai. Bahkan Nizarli hingga kini belum mengantongi surat tugas penugasan dari Rektor Unsyiah Samsul Rizal..

Gubernur Aceh Irwandi Yusuf kembali menyurati Rektor Universitas Syiah Kuala 9Unsyiah) terkait izin mempekerjakan Nizarli .

Dalam surat nomor 800/18359 tertanggal 7 Juni 2018 itu dikirim Gubernur dalam rangka menindak lanjuti rapat Forkopimda tanggal 6 Juni yang berlangsung di Mapolda Aceh.

"Kami harap saudara berkenan menyetujui dan memberikan izin kepada yang bersangkutan untuk ditempatkan atau dipekerjakan di lingkungan Pemerintah Aceh," katanya.

Sebelumnyag Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti RI) telah menyurati Rektor dengan surat nomor 19698/A2.3/KP/2018, tertanggal 22 Mei 2018 yang isinya tentang penjelasan surat Gubernur Aceh nomor Peg. 800/23/2018 tanggal 18 Mei 2018 dengan hal permintaan PNS untuk ditugaskan pada Pemerintah Aceh atas nama Ir. H. Nizarli, M. Eng

Dalam surat tersebut, Menristekdikti meminta rektor mengeluarkan izin terlebih dahulu sebagai dasar Kemenristekdikti menerbitkan Keputusan Penugasan ke Pemerintah Aceh.

"Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mohon surat izin penugasan kepada Pemerintah Aceh dalam kami terima dalam waktu yang tidak terlalu lama." tulis Menristekdikti melalui surat yang diteken Sekretaris Jenderal Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Ari Hendrarto Saleh.

Komentar

Loading...