Unduh Aplikasi

Timses Optimis Zaini Abdullah Kembali Jabat Gubernur

Timses Optimis Zaini Abdullah Kembali Jabat Gubernur
ACEH BARAT - Ketua Tim Pemenangan Zaini Abdullah, Said Mustafa Usab mengatakan akan bekerja keras memenangkan Abu Doto dalam pilkada 2017 mendatang.  Tim menargetkan satu juta KTP untuk mengusung Abu Doto--sapaan Zaini Abdullah.

Menurut Said Mustafa, saat ini pihaknya telah berhasil mengumpulkan 700 ribu lembar KTP di beberapa kabupaten di Aceh. Melihat jumlah yang telah ada itu, dirinya optimis mampu mengumpulkan KTP seperti yang ditargetkan tim pemenangan.

“Kita optimis dapat mengumpulkan sesuai dengan yang kita butuhkan, karena saat ini rasa simpati masyarakat untuk Abu Doto cukup tinggi, buktinya ketika kita minta kesediaan masyarakat memberikan foto copy KTP untuk Abu mereka tanpa ragu memberikan,”kata Said Mustafa Usab kepada wartawan usai kegiatan silaturahmi dengan Gubernur Aceh di Posko Pemengan wilayah VI, yang berada di Jalan Singgah Mata II Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, Sabtu (5/3) malam.

Menurut Said, jika dilihat dari jumlah KTP yang terkumpul saat ini sudah melebihi syarat seperti yang diamanahkan dalam Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2006 Tentang Pemerintah Aceh yang hanya membutuhkan tiga persen dari jumlah penduduk, dan dari Undang- Undang Pemilu hanya delapan persen dari jumlah penduduk.

Banyaknya KTP yang telah dikumpulkan membuat Tim Pemenangan Zaini Abdullah optimis, jika calon gubernur yang diusungnya itu akan menang di Pilkada mendatang.

Ditanya lebih lanjut terkait hasil survei yang dilakukan oleh beberapa lembaga survei dan partai politik selama ini yang menyebutkan Muzakir Manaf dan Irwandi Yusuf unggul sebagai calon Gubernur, Said Mustafa mengaku kurang percaya dengan hasil survei tersebut.

“Itukan survei, ya kita tahu sendirilah survei itukan by order (pesanan) jadi siapa yang memesan sudah pasti dijagokan,” kata dia.

Melihat hal tersebut, kata dia, unggul atau tidaknya sosok calon lebih tepatnya dibuktikan nanti pada pilkada mendatang. 

Sementara itu Koordinator Tim Pemenangan Zaini Abdullah VI, Zaini Usman menyebutkan dirinya dan para relawan Barat-Selatan Aceh siap merebut suara di wilayah itu dengan semangat kerja keras mereka.

Zaini Usman menambahkan, sebagai koordinator wilayah VI akan membawahi Kabupaten Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya dan Simeulue. “Saat ini dukungan untuk Abu Doto terus mengalir di wilayah kerja kami, dan kami yakin untuk empat kabupaten ini, Abu Doto akan menang,” kata Zaini Usman.

Siapa Calon Gubernur Aceh Pilihan Anda? Vote di sini

Komentar

Loading...