Unduh Aplikasi

Timses Caleg DPR RI NasDem Minta Maaf, Ini Pengakuannya

Timses Caleg DPR RI NasDem Minta Maaf, Ini Pengakuannya
Warga Dusun Gunong Mancang mengumpulkan bantuan Caleg DPR RI untuk dikembalikan ke timsesnya.

ACEH JAYA - Muliadi salah satu tim sukses caleg DPR RI dari Partai NasDem dapil Aceh 1 meminta maaf atas status facebook yang sudah membuat resah masyarakat Dusun Gunong Mancang, Desa Datar Luas, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya.

"Terkait status saya di facebook yang mungkin buat orang kecewa, saya minta maaf beribu-ribu maaf," kata Muliadi kepada AJNN, Kamis (18/4).

Menurutnya, hal itu dilakukan lantaran panik setelah melihat perhitungan surat suara di Desa Datar Luas yang jauh di bawah target.

Baca: Tak Terima Dihina, Warga Gunong Mancang Kembalikan Pemberian Caleg NasDem

Namun status yang dituliskan di facebook miliknya itu ditujukan khusus kepada yang sudah mengambil bantuan barang darinya, bukan untuk semua masyarakat Gunong Mancang.

Selain itu, ia juga mengaku bahwa sebelum membagikan bantuan tersebut sudah menanyakan kepada mereka apakah sudah ada pilihan caleg lain, dan apakah mereka sudah menerima bantuan dari caleg lain.

"Dari awal sebelum saya berikan bantuan sudah saya katakan, jika memang sudah ada pilihan caleg lain jangan ambil lagi punya saya," ungkapnya.

Muliadi menambahkan hal tersebut dia tanyakan karena tidak mau ada keributan dikemudian hari, apalagi sama-sama pendukung dan sama-sama berkawan, dan jika sudah dapat bantuan dari caleg lain jangan ambil lagi.

"Ada sekitar 300 orang yang terima bantuan dari saya dengan harapan ada suara yang mencapai target, minimal caleg saya memperoleh 50 suara di sana, namun nyatanya hanya 18 orang yang milih," tuturnya.

iPustakaAceh

Komentar

Loading...