Unduh Aplikasi

Timses Azan Pidie Jaya Optimistis Raih Kemenangan Besar

Timses Azan Pidie Jaya Optimistis Raih Kemenangan Besar
Ketua harian Azan Pidie Jaya memberi arahan kepada timses Azan tingkat desa di Kecamatan Bandar Baru. Foto: Muksalmina

PIDIE JAYA - Tim sukses pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Zaini Abdullah-Nasaruddin (Azan) Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya, optimistis dapat meraih suara kemenangan di kecamatan tersebut.

Hal itu dikatakan Abubakar Ahmad selaku ketua timses Azan Kecamatan Bandar Baru saat pembukaan pembentukan timses Azan tingkat desa, Sabtu (12/11) di rumah makan Cek Don Gampong Musa Bale.

“Saya optimis bisa meraup suara untuk Azan hingga 70 persen di kecamatan ini,” kata Abubakar, Sabtu (12/11).

Senada Abubakar, ketua harian Timses Azan Pidie Jaya, Zikrillah, juga menargetkan kemenangan besar di kecamatan itu. Dalam pertemuan pembentukan tim desa, Zikri juga menjelaskan strategi untuk pemenangan Azan serta memberi pemahaman teknik pemasangan atribut yang benar.

"Yang paling penting kita jangan mengganggu milik pasangan lain. Kita hanya fokus untuk memenangkan Azan. Jika timses lain mengusik punya kita, catat dan siapkan bukti untuk kita laporkan," tegas Zikrillah.

Puluhan warga Bandar Baru yang mewakili gampong masing-masing sangat antusias mendengar arahan dari ketua harian Azan Pidie Jaya, sesekali terdengar suara teriakan yang keras "Pakat keu Azan, hidup Azan .”

Komentar

Loading...