Unduh Aplikasi

Timnas U-19 Janji Tembus Final dan Undang Presiden Jokowi Nonton Langsung

Timnas U-19 Janji Tembus Final dan Undang Presiden Jokowi Nonton Langsung
Selebrasi pemain Timnas U-19 setelah Egy Maulana Vikri cetak gol.

KEMENANGAN dramatis Timnas Indonesia U-19 atas Myanmar di laga perdana Grup B Piala AFF 2018 turut dirayakan oleh Presiden Jokowi. Ia pun mengucapakan selamat dan doanya untuk Skuat Garuda Nusantara agar nantinya berhasil merebut gelar juara di Piala AFF U-18.

Mendapat dukungan langsung dari orang nomor satu di Indonesia itu, para penggawa Skuat Garuda Nusantara pun menjadi semakin termotivasi. Egy Maulana Vikri dkk pun mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan Presiden Jokowi untuk mereka.

"Terima kasih Bapak Presiden Republik Indonesia atas doa dan dukungannya. Semangat menolak menyerah, semangat!" seru segenap penggawa Timnas U-19 beserta tim pelatih.

Beberapa penggawa Timnas Indonesia U-19 pun berharap dapat memberikan hadiah manis sebagai balasan atas doa dan dukungan Jokowi. Pemain U-19 berjanji bakal memberikan yang terbaik sehingga dapat mencapai babak final dan tentunya mengundang langsung Presiden untuk menonton mereka langung di Myanmar.

"Terima kasih buat Bapak Presiden atas doa dan dukungannya. Kalau masuk final, tentu saja saya berharap beliau bisa datang nonton langsung!" ujar Samuel Simanjuntak.

"Senang dan bangga dengan Bapak Presiden, juga membuat kami makin termotivasi. Kalau ke final? Jelas beliau harus datang!" tambah pemain Timnas U-19 lainnya, Syahrian Abimanyu.

Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...