Unduh Aplikasi

Timnas U-19 akan Tampil di Aceh

Timnas U-19 akan Tampil di Aceh
Egy Maulana menjadi pahlawan kemenangan Timnas Indonesia U-19 atas Myanmar. (Dok. PSSI)

BANDA ACEH - Penampilan apik Timnas U-19 Indonesia pada ajang Piala AFF 2017 di Myanmar mendapat banyak pujian. Betapa tidak, tim besutan Indra mampu membungkam lawan-lawannya di turnamen bergengsi itu.

Setelah menaklukan tuan rumah Myanmar dengan skor 2-1, Garuda Nusantara pesta gol ke gawang Filipina di laga ke dua dengan skor 9-0 dan menjadi pemuncak klasemen grup B. Pada laga selanjutnya Egy dan kawan-kawan akan menantang Vietnam, Senin (11/9) mendatang.

Baca: Timnas Indonesia U-19 Menang Dramatis Atas Myanmar

Usai berjuang di Piala AFF 2017, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan dijadwalkan akan tampil di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya Banda Aceh pada 25 November mendatang.

Baca:  Timnas U-19 Janji Tembus Final dan Undang Presiden Jokowi Nonton Langsung

Feby Eka Putra cs akan melakoni laga persahabatan dengan tim Aceh Selection di hadapan warga Aceh.

"Benar surat sudah masuk ke PSSI dan saya juga sudah jumpai Waketum PSSI Djoko Driyono, beliau setuju dan tanggal yang kita sepakati adalah 25 November 2017," kata Ketua pelaksana pertandingan, Zaini Yusuf.

Baca: Hasil Piala AFF U-18, Indonesia Pesta 9 Gol ke Gawang Filipina

Ketua Umum Aceh United yang juga adik Gubernur Aceh Irwandi Yusuf itu menambahkan pertandiang tersebut akan dikutip tiket bagi penonton yang ingin menyaksikan aksi anak-anak Garuda Nusantara.

"Pertandingan tersebut juga sebagai pemanasan Panpel menjelang bergulirnya Turnamen Internasional Tsunami Cup 1 yang akan berlangsung pada 2 Desember 2017 yang dihadiri oleh Presiden Jokowi," sebutnya.

Zaini menambahkan, Turnamen Internasional Tsunami Cup 1 akan diikuti empat timnas, meliputi Timnas Jepang, Thailand, Malaysia dan Indonesia.

Komentar

Loading...