Unduh Aplikasi

Tim Voli Rencong Aceh Juarai Turnamen Piala SBY

Tim Voli Rencong Aceh Juarai Turnamen Piala SBY
 Tim Voli Rencong Aceh foto bersama dengan SBY usai meraih juara pertama. Foto: Ist

BANDA ACEH - Tim Voli Rencong Aceh berhasil meraih juara pertama pada turnamen voli dalam rangka Hut LAVANI Cup atau piala Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas. Turnamen yang dilaksanakan di kediaman SBY di Cikeas itu berlangsung sejak 23 sampai 24 November 2019.

Penghargaan juara itu diserahkan langsung oleh Presiden ke 6 SBY kepada pelatih Rencong Aceh, TM Haristi Tandi dan didampingi manager tim T Riefky Harsya.

Pelatih Rencong Aceh, TM Haristi Tandi mengatakan, tim binaannya tersebut merupakan kumpulan para pemain terpilih dari club voli Bank Aceh, BRI dan BNI. Seperti Agus, Ravi Cecep, Mawardi, Bayor, Dedi Lapendos, Arie, Majid, Irfandi dan Udin Robot.

"Alhamdulillah, berkat kerja keras pemain, Rencong Aceh berhasil keluar sebagai juara pertama," kata Haristi Tandi kepada AJNN, Senin (25/11).

Sementara, kata Haristi, juara kedua turnamen ini berhasil diraih oleh tim Lavani yakni tuan rumah dalam ajang tersebut. Pada partai final ini kedua tim harus bermain sebanyak lima set.

"Final kita melawan tuan rumah yaitu tim Lavani. Dan kita berhasil menang 3-2," tuturnya.

Dengan kemenangan ini, Rencong Aceh berhak membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp 20 juta, dan juara kedua Rp 15 juta. 

Komentar

Loading...