Unduh Aplikasi

Tim SSB Gajah Putih Lhokseumawe Ikut Turnamen U-16 di Malaysia

Tim SSB Gajah Putih Lhokseumawe Ikut Turnamen U-16 di Malaysia
Foto: Ist

LHOKSEUMAWE - SSB Gajah Putih Lhokseumawe akan mewakili Aceh untuk berlaga di Turnamen Sepakbola U-16 Liga Butu Muda di Negara Malaysia.

“Awalnya kami mendapat undangan dari Kelab Academi Junior Football Club (AJFC) di Kuala Lumpur, Malaysia. Mereka mengundang klub SSB Gajah Putih mengikuti turnamen Butu Muda di Malaysia,” kata Keuchik Meuria Paloh, Abdurrahman,kepada AJNN, Jumat (18/10).

Dikatakannya, kegiatan liga tersebut akan diikuti oleh 16 negara, yakni Myanmar, Thailand, Malaysia, Singapura, Timor Leste, SSB Gajah Putih Aceh (mewakili Indonesia) dan sejumlah negara di Asia lainnya.

“Keberangkatan klub SSB ini didukung dan difasilitasi oleh Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf dan Mukhtar Hanafiah (Ableh), mereka berangka pada Kamis (17/10) semalam,” jelasnya.

Tambahnya, keberangkatan mereka didampingi langsung oleh Ketua Tim SSB Hajah Putih, Mansur Paloh, pelatih Eko Candra, dan juga Panglima Kuta Pasee serta Dek GAM. Sementara Turnamen tersebut akan berlangsung selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu.

“Jumlah pemain dan official SSB Gajah Putih Aceh yang berangkat ke Malaysia  yakni 28 orang. Rekomendasi diundangnya SSB gajah Putih Aceh karena baru saja menjuarai Piala Milo di PT Arun Lhokseumawe," ujarnya

Ia selaku Keuchik Gampong Meuria Paloh juga sangat mendukung penuh, semoga tim bisa bermain dengan bagus dan mengharumkan nama Indonesia, Aceh, Lhokseumawe khususnya Meuria Paloh.

Komentar

Loading...