Unduh Aplikasi

Tim Relawan Pemenangan Sarjani Jilid II Dibentuk di Kecamatan

Tim Relawan Pemenangan Sarjani Jilid II Dibentuk di Kecamatan
PIDIE - Koordinator Relawan Sarjani jilid II Zulkifli BI alias Doli mengatakan, menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Pidie memberi dukungan kepada Sarjani Abdullah untuk kembali maju sebagai calon bupati periode 2017-2022.

"Saat ini, para relawan sedang bekerja membangun struktur pemenangan di setiap kecamatan,"kata Doli kepada AJNN, Sabtu (19/3).

Ia menyebutkan, ada sepuluh lembaga yang telah bergabung dengan Relawan Sarjani jilid II yaitu, PAS (Pendukung Abu Sarjani), Komunitas Perempuan for Sarjani (Koper), Fans, Bungong Nanggroe, Kompas (Komunitas Mahasiswa pemenangan Sarjani) Aliansi kepemudaan Sarjani (Aksi), Balee Diskusi Sarjani, Aneuk Kumeun Sarjani, dan Aliansi Bersama untuk Sarjani.

"Relawan sudah dibentuk di 23 kecamatan, kemudian masing-masing kecamatan juga akan membentuk relawan pemenangan di tiap gampong," ujar Doli yang juga alumni Fakultas Ilmu Admistrasi Universitas Jabal Ghafur Sigli.

Alasan relawan Sarjani jilid II didirikan karena menurutnya, Sarjani adalah sosok yang layak untuk kembali memimpin Pidie dan mampu untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Selain itu, juga banyak hal yang telah dan sedang dilakukan untuk memajukan wilayahnya.

Saat ini lanjut dia, Sarjani Abdullah sedang memacu berbagai program pembangunan untuk kepentingan rakyat seperti pembangunan Masjid Alfalah, taman pelangi di depan pendopo, juga pembangunan Waduk Tiro, saluran tersier untuk petani juga usaha penegerian kampus Unigha.

"Dengan terpilih kembali sebagai bupati, kami ingin beliau menuntaskan program yang sedang berjalan ini,"katanya.

Sebelumnya, Bupati Pidie H. Sarjani Abdullah menyatakan akan kembali maju pada pilkada mendatang berpasangan dengan M. Iriawan, Wakil Bupati Pidie saat ini.
IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...