Unduh Aplikasi

Tim Pemenangan Zaini Abdullah-Nasaruddin Wilayah Tengah Terbentuk

Tim Pemenangan Zaini Abdullah-Nasaruddin Wilayah Tengah Terbentuk
ACEH TENGAH - Tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Zaini Abdullah-Nasaruddin atau yang disingkat Azan untuk wilayah tengah resmi terbentuk.

Tim Azan wilayah Tengah Tenggara Aceh, yang diketuai Zainal Abidin, meliputi enam kabupaten, antara lain Bener Meriah, Aceh Tengah, Gayo Lues, Aceh Tenggara, Singkil dan Subulussalam. Sementara untuk Kabupaten Gayo Lues sudah duluan terbentuk yang diketuai oleh Muhibbun.

Pengukuhan tim pemenangan Azan tersebut berlangsung, Senin (15/8), bertempat di Kampung Lemah, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah. Dalam kesempatan tersebut, untuk tim Azan Aceh Tengah telah ditetapkan dan diketuai Abdul Muthalib Ibrahim.

Bakal calon Wakil Gubernur Aceh Nasaruddin, meminta agar yang sudah terbentuk ini untuk segera menyusun dan membentuk tim kecamatan, yang selanjutnya menetapkan tim di tingkat kampung, guna menghadapi verifikasi faktual dukungan calon independen.

"Tim yang nantinya dilengkapi, jangan dari unsur PNS, jangan aparatur desa," tegas Pak Nas--sapaan Nasaruddin--seperti yang dilansir lintasgayo.com.

Selain itu, Pak Nas juga mengatakan Pilkada 2017 merupakan sejarah bagi masyarakat gayo semua. "Kite Gelah bulet lagu lumut, tirus lagu gelas, keramat mufakat behu berdedele," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua tim Kabupaten Aceh Tengah menyampaikan, mulai besok (hari ini) posko tim akan dibuka, berlokasi di jalur II, Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Bebesen.

Komentar

Loading...