Unduh Aplikasi

Tim Pemenangan Zaini Abdullah Gelar Rapat Konsolidasi di Aceh Timur

Tim Pemenangan Zaini Abdullah Gelar Rapat Konsolidasi di Aceh Timur
ACEH TIMUR - Seratusan para pendukung Abu Doto--sapaan Zaini Abdullah berkumpul di Peureulak tepatnya di Desa Blang Bitra dalam suatu acara yang bertajuk rapat konsolidasi dan silaturrahmi sesama pendukung dr. Zaini Abdullah sebagai calon Gubernur Aceh periode 2017 mendatang.

Acara yang dimulai sejak pukul 19.40 WIB itu, dihadiri oleh Ustad Muzakir Hamid sebagai utusan khusus Abu Doto, Said Muhammad dari Tim Pusat, juga Tgk. Ramli mantan anggota DPRA dari Partai Aceh, serta Zulkifli yang akrab dipanggil Don GPK, juga beberapa mantan kombatan GAM dan masyarakat lainnya, Senin (1/8) pukul 19.40 WIB.

Dalam arahannya, Muzakir Hamid mengajak segenap pendukung setia Calon Gubernur Aceh Zaini Abdullah yang berpasangan dengan Nasruddin, untuk tetap menjaga suasana damai dan hubungan ukhwah Islamiah dalam hidup bermasyarakat serta mengedepankan politik santun agar tidak bertentangan dengan norma-norma agama.

"Seperti yang selalu disampaikan oleh Abu Doto, bahwa damai itu penting dan tujuan beliau maju hanya untuk meneruskan cita-cita Wali agar perdamaian ini tetap terjaga dan menyelesaikan butir-butir MoU Helsinki dikarenakan dengan demikian kepentingan Aceh yang lebih besar dapat segera terwujud, dan mari kita memulainya dengan AZAN untuk menuju kemenangan, semoga semua mendukung AZAN (Zaini Abdullah-Nasruddin), Insya Allajh," ujar Ustad Muzakir.

Sementara itu Tgk. Ramli mantan anggota DPRA dari Partai Aceh itu juga menyampaikan bahwa sosok Zaini Abdullah adalah tokoh yang di miliki Aceh Setelah Alm Hasan Tiro, dikatakan Tgk. Ramli, beliau sangat peduli dengan Aceh dan setia kepada Alm Wali Nanggroe yang sampai akhir hayatnya tetap menjaga dan merawat Wali.

"Semoga nawaitu kita semua dikabulkan Allah, demi sebuah perjuangan untuk kepentingan semua masyarakat Aceh, serta merawat perdamaian menuju kemakmuran bersama pemimpin yang anti korup dan selalu setia kepada kepentingan masyarakat Aceh ini, wajib kita pikirkan bersama-sama." Harap Tgk. Ramli.

Rencananya rapat konsolidasi dan silaturrahmi dengan tim AZAN ini akan berlanjut sampai ke Aceh Tamiang, dari Idi, Peureulak, Langsa hingga Tamiang.

Komentar

Loading...