Unduh Aplikasi

Tim Pemenangan Roni Ahmad-Fadhullah Gelar Rapat Konsolidasi

Tim Pemenangan Roni Ahmad-Fadhullah Gelar Rapat Konsolidasi

PIDIE - Tim Pemenangan posko Rakyat Pidie untuk pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Roni Ahmad dan Fadhlullah TM Daud, lakukan rapat konsolidasi, Selasa (29/11).

Muhammad Fardan Ketua Tim Pemenangan Posko Rakyat Pidie mengungkapkan, pertemuan itu untuk menyamakan langkah, arah dan memastikan strategi yang akan dilakukan sehingga dapat dipahami semuanya.

"Ada kelompok-kelompok sukarelawan yang berbeda, kemudian dikumpulkan menjadi satu. Tentu ada perbedaan tetapi tidak fundamental karena tujuannya satu untuk menang," ujar Muhammad Fardan.

Muhammad meyakini masyarakat Pidie akan memilih pemimpin yang terbaik pada pilkada 15 Februari 2017 mendatang.

"Insyaallah, kami yakin Allah akan memberikan yang terbaik. Masyarakat Pidie  adalah masyarakat yang cerdas dan kritis," kata Muhammad.

Sementara itu, Cabup Pidie Fadhlullah TM Daud mengungkapkan keputusannya mengikuti Pilkada Pidie 2017 adalah bentuk ikhtiar yang hasil akhirnya ditentukan kepada takdir Tuhan.

"Kami percaya sehingga kami akan menjalankan ini dengan kesopanan dan cara-cara yang benar. Semua yang terlibat dalam pemenangan Roni Ahmad dan Fadhlullah TM Daud harus menandatangani Fakta integritas," jelasnya.

 

Komentar

Loading...