Unduh Aplikasi

Tim Pemenangan AZAN Aceh Timur Gelar Rapat Konsolidasi

Tim Pemenangan AZAN Aceh Timur Gelar Rapat Konsolidasi

ACEH TIMUR - Tim pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Zaini Abdullah-Nasaruddin Kabupaten Aceh Timur menggelar rapat konsolidasi dengan seluruh tim pemenangan tingkat kecamatan dan gampong yang ada di Aceh Timur, Ahad (13/11), di Blang Bitra Peureulak.

Dalam rapat yang dihadiri seratusan pendukung dan simpatisan pasangan yang berakronim AZAN itu turut dibahas tentang program-pr0gram yang telah berhasil dilaksanakan Zaini Abdullah ketika menjabat orang nomor satu di Aceh.

Ketua Koordinator tim Pemenangan AZAN Wilayah Timur Abdussalam alias Apaki mengatakan tujuan dilakukan konsolidasi adalah untuk menyatukan visi misi dengan tujuan bisa meraih kemenangan khususnya di Aceh Timur.

"Kami semua menyadari bahwa Zaini Abdullah telah mampu berbuat untuk kemajuan Aceh, misalnya pembangunan Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, perhatian bidang dayah juga menjadi prioritas seperti pengadaan mobil operasional untuk dayah yang ada di Aceh, rumah dhuafa, pabrik semen, program terowongan gurute, dan banyak lagi program besar yang telah ditandatangani untuk direalisasikan kedepan," ungkap Apaki.

Untuk itu, dirinya berharap kepada semua tim dari kecamatan dan gampong agar dapat terus berkoordinasi dan bekerja ekstra demi mencapai sebuah kemenangan besar.

"Mari kita bersatu demi satu tujuan yakni Zaini Abdullah-Nasaruddin harus menang pada Pilkada 2017," tegasnya.

Komentar

Loading...