Unduh Aplikasi

Tim Pemenangan Abusyik Kecamatan Sakti Dikukuhkan

Tim Pemenangan Abusyik Kecamatan Sakti Dikukuhkan

PIDIE - Tim Pemenangan Posko Rakyat Pidie Kecamatan Sakti untuk Pemenangan Roni Ahmad dan Fadhlullah TM Daud sebagai Bupati Pidie periode 2017-2022 mendatang dikukuhkan, Senin, (21/11).

Pada Peresmian dan Pengukuhan Tim Pemenangan Posko Rakyat Pidie Kecamatan Sakti Kabupaten Pidie itu juga dilakukan santunan anak yatim dari berbagai gampong di Kecamatan Sakti.

Tgk Umar Ali Busu jurkam kampanye dialogis dalam orasi politiknya menyampaikan visi dan misi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pidie Roni Ahmad dan Fadhlullah TM Daud, ST adalah program menyentuh langsung dengan kebutuhan rakyat diantaranya memberikan beasiswa penuh untuk hafidzul Quran. Meningkatkan mutu pendidikan Pidie yang saat ini jauh tertinggal dari daerah daerah lain. Serta meningkatkan pelayanan kesehatan.

Tgk Umar juga mengajak semua kalangan untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh rakyat.

"Kemenangan Abusyik adalah kemenangan kita Rakyat Pidie, mari kita bekerja secara cerdas dan ikhlas untuk Pemenangan Roni Ahmad dan Fadhlullah TM Daud dengan tanpa paksaan dan intervensi dari pihak manapun," ujarnya.

Komentar

Loading...