Unduh Aplikasi

Tim Kasad Gelar Pertemuan Tertutup dengan DPR Aceh

Tim Kasad Gelar Pertemuan Tertutup dengan DPR Aceh
Tim Pokja Kasad DPRA 2
BANDA ACEH - Tim Pokja Staf Angkatan Darat RI melakukan pertemuan dengan DPR Aceh untuk membahas tentang berbagai persoalan keamanan dan kemajuan pembangunan Aceh di ruang pimpinan DPR Aceh, Rabu, (21/10).

Tim Pokja Staf Angkatan Darat RI yang dipimpin oleh Brigjen TNI, I Made Wijana didampingi Kepala Staf Kodam Iskandar Muda, Brigjen TNI, L Rudi P terima oleh Wakil Ketua DPR Aceh Teuku Irwan Djohan ST, Komisi I Bardan Sahidi, Komisi III Ir. Alaidin Abu Abbas, Komisi IV HT Ibrahim ST MM dan Sekretaris DPR Aceh H.A. Hamid Zain, SH.M.Hum.

Dalam pertemuan tertutup itu membahas berbagai persoalan penting diantaranya soal kajian pembangunan Aceh pasca MoU Helsinki dan skala prioritas pembangunan Aceh, situasi politik Aceh menjelang Pilkada 2017.

Selain itu, mereka juga membahas perkembangan pembangunan desa/gampong dan kehidupan ekonomi masyarakat pasca pengucuran dana desa dari pemerintah pusat, wacana Bela Negara yang akan dicanangkan oleh pemerintah pusat, serta sikap DPR Aceh terhadap isu SARA yang terjadi dewasa ini.

|SP

 

Komentar

Loading...