Unduh Aplikasi

Tim Gugus Tugas Covid-19 Keluhkan Tak Punya Mobil Operasional

Tim Gugus Tugas Covid-19 Keluhkan Tak Punya Mobil Operasional
Ilustrasi. Foto: jejamo.com

ACEH BARAT - Sekretariat Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Kabupaten Aceh Barat mengeluhkan tidak adanya mobil operasional lapangan, sehingga kesulitan untuk melakukan kegiatan.

Tim Sekretariat harian TGTPP Covid-19 Kabupaten Aceh Barat, Irsadi Aristora mengatakan, lantaran tidak adanya mobil operasional membuat pihaknya kesulitan saat melakukan tracking, di tengah meningkatnya kasus Covid-19 di Aceh Barat.

Irsadi menjelaskan, sebelumnya perusahaan tambang batubara PT Mifa Bersaudara sempat membantu mobil operasional untuk posko gugus tugas itu, namun beberapa hari terakhir mobil tersebut telah ditarik kembali.

"Mobil yang dari Mifa sudah ditarik Jumat lalu. Informasinya penarikan karena kontrak mobil tersebut sudah berakhir," kata Irsadi Aristora.

Dikatakannya, penarikan melalui Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Barat, Mukhtaruddin.

"Penyerahan kunci, saat itu kepada kalak BPBD, karena karena kalak yang informasikan jika mobil ditarik lantaran habis masa kontrak," ungkapnya.

Sementara itu CSR & Corcom Senior Manager Mifa Bersaudara, Azizon Nurza mengaku belum mendapat info adanya penarikan mobil operasional yang diserahkan untuk TGTPP Covid-19 tereebut.

"Sebentar saya cek dulu info ini," saat dikonfirmasi AJNN melalui pesan whatsapp miliknya.

Komentar

Loading...