Unduh Aplikasi

Tim Datsun Risers Ekpedisi Serahkan Bantuan untuk Dayah Babul Mutaa’alim

Tim Datsun Risers Ekpedisi Serahkan Bantuan untuk Dayah Babul Mutaa’alim
PIDIE – Para peserta Tim Datsun Risers Expedisi (DRE) 2 berbagi dengan meberikan bantuan kepada masyarakat Desa Dayah Tanoh, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, khususnya kepada Yayasan Babul Muta’alim.

Sebelumnya Tim Datsun Risers Ekpedisi bergerak dari Kota Banda Aceh pada hari Sabtu (25/8), sekitar pukul 14.15 WIB, dengan mengambil rute wilayah pesisir laut Banda Aceh – Aceh Besar, yaitu Laweung.

Setelah melewati perjalanan panjang dan melelahkan. Tim baru menyerahkan bantuan tersebut pada esok harinya, Minggu (26/8), bantuan tersebut merupakan dana CSR dari perusahaan.

Bantuan tersebut berupa alat tulis, buku, Alquran, dan kitap kuning, yang diserahkan lansung oleh Head of Marketing Datsun Indonesia, Christian kepada pimpinan dayah tersebut.

“Ini merupakan dana CSR yang kami berikan kepada Dayah Babul Mutaa’alim Desa Dayah Tanoh,” kata Cristian pada saat memberikan bantuan.

Dirinya berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Gampong Dayah Tanoh, khususnya bagi santri yang sedang mengikuti pendidikan di daya tersebut.

“Meskipun bantuan ini kecil, kami berharap dapat bermanfaat bagi santri,” ujarnya

Sementara itu pimpinan Dayah Babul Mutaalim Tgk Muhammad Jamil mengucapkan terimakasih kepada Tim Datsun Risers Ekpedisi 2 yang telah hadir dan memberikan bantuan di desa itu.

"Terima kasih telah hadir dan memberikan bantuan untuk kami," katanya.

Komentar

Loading...