Unduh Aplikasi

Tim AZAN Tamiang Gelar Sosialisasi dengan Menyerap Aspirasi Masyarakat

Tim AZAN Tamiang Gelar Sosialisasi dengan Menyerap Aspirasi Masyarakat
Cawagub Aceh, Nasaruddin ketika bertemu dengan tim pemenangan AZAN di Kuala Simpang.

ACEH TAMIANG - Tim pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Zaini Abdullah-Nasaruddin atau akrab disapa (AZAN) wilayah Kabupaten Aceh Tamiang bertekad meraih suara mayoritas.

Salah seorang pimpinan Tim AZAN Tamiang, Darul mengungkapkan pihaknya melakukan sosialisasi pasangan AZAN dengan menyerap sebanyak mungkin aspirasi masyarakat.

"Ketika bertemu dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi sekaligus memberikan informasi yang lengkap tentang rekam jejak pasangan AZAN," kata Darul, Minggu (18/12) sore dalam kesempatan silaturrahmi dengan Calon Wakil Gubernur Aceh pasangan AZAN, Nasaruddin di Kuala Simpang.

Menurutnya pemberian informasi tersebut agar masyarakat mengambil keputusan yang benar dalam menghadapi Pilkada 2017 mendatang.

"Kami tidak bosan, siang dan malam turun bertemu dengan masyarakat untuk memenangkan pasangan AZAN, mudah-mudahan kerja keras ini membuahkan hasil dengan suara terbanyak untuk AZAN pada Pilkada 2017 nanti," demikian Darul yang menyahuti kunjungan Nasaruddin ke Tamiang semakin menambah semangat tim AZAN untuk bekerja lebih giat.

Komentar

Loading...