Unduh Aplikasi

Tim Azan Siap Hadapi Verifikasi Faktual KTP Se-Aceh

Tim Azan Siap Hadapi Verifikasi Faktual KTP Se-Aceh
Jubir Azan Fauzan Febriansyah. Foto: Kanalaceh
BANDA ACEH - Fauzan Febriansyah, juru bicara tim pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Zaini Abdullah-Nasaruddin mengatakan pihaknya siap menyambut verifikasi faktual dukungan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang akan dilakukan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh dibantu PPS di seluruh desa di Aceh.

"Kami sudah siap sepenuhnya menyambut verifikasi faktual KTP yang akan dilakukan pada tanggal 24 Agustus," kata Fauzan Febriansyah kepada AJNN,  Selasa (23/8).

Tim Azan Pusat, kata Fauzan telah membentuk tim pemenangan di 23 kab/kota Se-Aceh yang kemudian bertugas untuk mendampingi PPS gampong saat melakukan verifikasi.

"Kami telah membentuk tim di 4.665 desa. Tiap desa ditunjuk minimal satu orang relawan untuk mendampingi petugas PPS saat verifikasi," ujarnya.

Kepada masyarakat Aceh yang telah memberikan dukungan, Fauzan berharap dapat siaga dan berkoordinasi dengan relawan Azan yang ada di kab/kota, kecamatan dan desa.

"Kepada relawan di lapangan untuk dapat menjemput bola, dan kepada pendukung Azan untuk bersiap saat verifikasi faktual dilakukan," harapnya.

Fauzan Febriansyah berharap proses verifikasi KTP ini dapat berlangsung tertib, transparan dan aman, sesuai harapan bersama. "Untuk relawan Azan yang bekerja di lapangan untuk dapat selalu melaporkan setiap kejadian, perkembagan dan informasi lainnya sesuai arahan dan sistem yang telah dibangun oleh Tim Pusat AZAN," imbuhnya.

Komentar

Loading...