Unduh Aplikasi

Tim AZAN Aceh Barat Dikukuhkan

Tim AZAN Aceh Barat Dikukuhkan

ACEH BARAT – Gubernur Aceh non aktif, Zaini Abdullah mengukuhkan Tim Pemenangan Pasangan Calon Zaini Abdullah dan Nasaruddin (AZAN) se kecamatan Aceh Barat, di Rumah Pemenangan AZAN, Gampong Seneubok, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (20/11/2016) malam.

Di depan ulama, tokoh-tokoh dan masyarakat Aceh Barat yang hadir pada malam itu, Zaini Abdullah membacakan teks pengkuhan yang berbunyi, dengan ini saya kukuhkan Tim Pemengan AZAN Aceh Barat, dengan satu tugas mulia untuk memenangkan pasangan Zaini Abdullah dan Nasaruddin dalam Pilkada 2017 mendatang.

Selain Tim Pemenangan AZAN, Zaini Abdullah juga melantik pengurus sayap-sayap dari Tim AZAN yakni seperti Satgas AZAN Aceh Barat, Gaminong AZAN Aceh Barat, dan Buruh AZAN Aceh Barat. Dalam kesempatan itu Ketua Tim Pemenangan AZAN Aceh Barat, Zaini Usman mengatakan siap untuk berjuang sekuat tenaga guna memenangkan pasangan AZAN pada pilkada nanti. Zaini Usman juga berterimakasih atas kepercayaan yang dibebankan kepadanya dalam menahkodai Tim AZAN Aceh Barat.

Dalam kampanye dialogis tersebut, masyarakat setempat aktif dalam melakukan tanya jawab dengan Zaini Abdullah. Tarmizi, warga Ujoeng Tanduk, menanyakan bagaimana nasib pertanian di Aceh Barat ketika AZAN terpilih. Hal itu katanya, melihat Aceh Barat kurang lebih sebanyak 65 persen penduduknya adalah petani. Dan Tarmizi juga bertanya bagaimana dengan program bantuan pembangunan rumah di Aceh Barat, karena katanya pasca konflik dan tsunami Aceh banyak masyarakat yang rumah-rumahnya tidak ada.

Komentar

Loading...