Unduh Aplikasi

Tiga Warung di Lahan Milik Pipa PHE Dibongkar Paksa

Tiga Warung di Lahan Milik Pipa PHE Dibongkar Paksa
Aparat kepolisian bersama pihak PHE membongkar tiga warung yang berada di atas pipa perusahaan tersebut. Foto: Safrizal

LHOKSEUMAWE - Puluhan personil polisi didampingi pihak Pertamina Hulu Energi (PHE) melakukan penggusuran tiga warung yang berada di Desa Padang Sakti, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Senin (19/12).

Penggusaran tiga warung berkontruksi kayu tersebut dilakukan untuk menghindari keamanannya pemilik warung dan warga lainnya. Pasalnya warung tersebut berada di atas pipa milik PHE.

Kepala Pelaksanaan Harian PHE Kompol Mugianto mengatakan, pihaknya hannya melakukan penertiban kepada pemilik warung yang berada di atas lahan pipa milik PHE di kawasan Line Pipa saja.

"Keberadaan warung di atas pipa milik PHE tersebut sangat membahayakan dan mengancam jiwa masyarakat di lingkungan sekitar. Hal tersebut kami lakukan atas perintah manajemen PHE dan juga Polda Aceh," ujarnya.

Mugianto menambahkan, pihak perusahaan PHE sudah mengimbau dan menyarankan kepada pemilik warung agar membongkar warung mereka yang berada di atas pipa milik PHE. Namun, hal tersebut tidak dilakukan, sehingga pihaknya mengambil tindakan tegas untuk dilakukan pembongkaran sesuai perintah," tegasnya.

Komentar

Loading...