Unduh Aplikasi

Tiga Unit Rumah di Muara Batu Dilalap Si Jago Merah

Tiga Unit Rumah di Muara Batu Dilalap Si Jago Merah
ACEH UTARA - Kebakaran melanda tiga unit rumah semi permanen milik warga Desa Cot Seurani, Kecamatan Muara Batu, Selasa (23/8) dini hari. Kebakaran diduga akibat konslet kabel listrik yang terdapat di parabola televisi dari salah satu rumah.

Informasi yang dihimpun AJNN, peristiwa tersebut pertama kali dilihat oleh Ismet A.Muchsin yang merupakan tentangga korban.

"Api sudah mulai membesar sejak pukul 05:00 WIB. Saya langsung lari menuju kantor damkar yang berjarak 500 meter untuk memberitahu petugas," ujar Ismet.

Kechiek Cot Seurani, Fajri kepada AJNN menuturkan, sebanyak tiga unit mobil pemadam Aceh Utara dikerahkan untuk memadamkan kebakaran tersebut.

"Rumah milik korban Zul Faisal habis dilahap oleh amukan si jago merah. Sedangkan rumah Abidah (mertua korban) dan Nurjanah, tidak habis terbakar karena dengan cepat dipadamkan," tambah Fajri.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, tapi kerugian materil ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Dinas Sosial Aceh Utara didampingi unsur Muspika Kecamatan Muara Batu juga sudah mengunjungi lokasi kebakaran dan menyerahkan bantuan masa panik.

"Sudah datang pihak Dinsos memberi bantuan makanan berupa beras, mie instan dan juga air mineral kepada tiga warga korban kebakaran tersebut," ungkap Fajri.

Komentar

Loading...