Unduh Aplikasi

Tiga Tiang Listrik di Jalan Medan-Banda Aceh Tumbang Usai Ditabrak TrukĀ 

Tiga Tiang Listrik di Jalan Medan-Banda Aceh Tumbang Usai Ditabrak Truk 
Foto: IST

ACEH TIMUR – Tiga tiang listrik tumbang di Jalan Medan - Banda Aceh, Gampong Tanjong Minjei Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur. Kejadian itu disebabkan akibat kecelakaan tunggal yang melibatkan truk Colt Diesel Nomor Polisi BL 9440 BU, Kamis (26/11) sekitar pukul 15.00 WIB.

“Awalnya truk yang dikemudikan oleh Zainal Abidin (17) dengan dua temannya, Budi Harianto (35) dan Mujifuddin (17) warga Aceh Timur tersebut datang dari arah barat menuju ke timur,” kata Kapolsek Madat Ipda Krisna Nanda Aufa.

Saat sampai di lokasi kejadian, kata Kapolsek, pengemudi diduga hilang kendali karena rem truk blong saat menghindari mobil Avanza di depannya. Sehingga truk tersebut menyenggol kios yang ada di pinggir jalan, dan menabrak tiang listrik.

“Ada tiga batang tiang listrik yang tumbang ke badan jalan.  Kemudian kita berkoordinasi dengan PLN Idi untuk dilakukan penanganan jaringan listrik, agar tidak terjadi kemacetan,” tuturnya.

Saat ini, kata Kapolsek, kendaraan tersebut diamankan oleh Unit Lakalantas Satlantas Polres Aceh Timur untuk dimintai keterangan.

Komentar

Loading...