Unduh Aplikasi

Tiga Pemuda di Bireuen Setubuhi Anak di Bawah Umur

Tiga Pemuda di Bireuen Setubuhi Anak di Bawah Umur
Para pelaku pencabulan anak di bawah umur. Foto: Ist

BIREUEN - Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Bireuen meringkus tiga pemuda asal kabupaten setempat yang terlibat kasus pemerkosaan anak di bawah umur. Ketiga pelaku tersebut berinisial SA (21), IS (19), dan HE (20).

Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan melalui Kasat Reskrim Iptu Eko Rendi Utama mengatakan, kronologi bermula ketika salah satu tersangka pada awal Mei lalu, menjemput korban yang masih berusia 15 tahun di lokasi korban yang sedang jualan jagung kawasan Gampong Pulo Lawang, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen.

“Kemudian korban dibawa ke salah satu rumah kosong di kawasan Simpang Mamplam, sesampainya disana ternyata sudah ada dua pelaku lainnya yang tidak dikenali oleh korban,” kata Kasat kepada AJNN, Rabu (29/5).

Sambung Kasat, kemudian pelaku melakukan aksi bejatnya itu secara bergiliran, setelah disetubuhi lalu korban diantar ke rumah temannya. Keesokan harinya korban pulang ke rumah dan menceritakan hal tersebut kepada keluarganya.

“Karena merasa kesal dan keberatan, keluarga pun melaporkannya ke Polres Bireuen untuk di usut,” ungkap Kasat.

Kemarin, sambung Kasat, pihaknya membekuk ketiga pelaku tersebut sekitar pukul 01.30 WIB di Gampong Peunulot Baroh, Kecamatan Simpang Mamplam, Bireuen. Saat hendak dilakukan penangkapan pelaku sedang main catur di lokasi tersebut.

“Saat ini pelaku sudah kami amankan di Mapolres Bireuen guna proses penyelidikan lanjutan,” pungkas Kasat.

Aceh UMKM Expo 2019
Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Aceh Barat
iPustakaAceh

Komentar

Loading...