Unduh Aplikasi

Tiga Pelajar Asal Aceh Utara Tewas di Aceh Timur

Tiga Pelajar Asal Aceh Utara Tewas di Aceh Timur
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH TIMUR - Kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Aceh Timur, tepatnya di jalan lintas Sumatera Medan-Banda Aceh, Gampong Matang Peudeng, Kecamatan Pantee Bidari.

Peristiwa yang melibatkan sepeda motor Honda Sonic dan Suzuki Satria F 150, Nomor Polisi BL 3479 NAE pada Minggu (11/10) sekitar pukul 23.30 WIB, mengakibatkan tiga orang meninggal dunia.

Tiga nama yang meninggal duni itu yakni, Dahrul Futni (20) pengendara dan Maulidar (16) penumpang sepeda motor Honda Sonic, pelajar asal Gampong Cot Kumbang, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara.

Kemudian, Muhammad Ajizan (15), pengendara sepeda motor Suzuki Satria F 150, pelajar asal Gampong Matang Raya Timu, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara.

“Jadi bermula pengendara sepeda motor Honda Sonic 150 R melaju dari arah barat diduga dengan kecepatan tinggi. Sementara pengendara Suzuki Satria F 150 datang dari arah berlawanan,” kata Kapolsek Pantee Bidari Iptu Iskandar Wijaya, Senin (12/10).

Lanjut Kapolsek, setibanya di lokasi kejadian, Dahrul Futni berusaha mendahului mobil Mitsubishi Fuso yang dikemudian oleh Irfansyah. Belum habis mobil fuso terlewati, bersamaan muncul Muhammad Ajizan yang mengendarai sepeda motor Suzuki F 150, sehingga tabrakan tidak dapat dihindarkan.

“Akibat dari tabrakan tersebut kedua sepeda motor dan pengendara juga penumpang terhempas ke badan mobil fuso yang mengakibatkan kedua pengedara sepeda motor berikut yang diboncengnya meninggal dunia di tempat,” tuturnya

Selanjutnya, sambung Kapolsek, ketiga jenazah korban kecelakaan ini dievakuasi ke UPTD Puskesmas Tanah Jambo Aye, Gampong Cempeudak, Panton Labu, Kabupaten Aceh Utara.

Komentar

Loading...