Unduh Aplikasi

Tiga Pejabat Utama Polresta Banda Aceh Diganti

Tiga Pejabat Utama Polresta Banda Aceh Diganti

BANDA ACEH - Tiga Pejabat Utama Polresta Banda Aceh diganti sebagai upaya penyegaran organisasi di lingkungan penegak hukum tersebut.

Ketiga pejabat utama tersebut yakni Kasatreskrim dari AKP Pradana Aditya Nugraha kepada pajabat baru Kompol Raja Gunawan. Sedangkan Kasat Narkoba Kompol Nazril diganti dengan Kompol Syafran. Serta Kasat Binmas Polresta Banda Aceh dari Kompol Syafuddin kepada Kompol Faizal.

Prosesi serah terima jabatan pergantian tersebut berlangsung dalam upacara yang dipimpin Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T.Saladin di Mapolresta, Kamis (24/11).

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T Saladin mengatakan, mutasi di lingkungan kepolisian merupakan hal biasa. Mutasi merupakan bagian dari penyegaran dalam sebuah organisasi.

"Kepada pejabat yang baru diharapkan kepecayaan yang diberikan hendaknya dapat dilaksanakan dengan baik. Sebab, jabatan yang diemban merupakan perintah dan amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab," jelasnya.

Ia juga menyebutkan tugas polri semakin hari semakin berat seiring kemajuan teknologi dan tingginya harapan masyarakat terhadap pelayanan kepolisian.

"Maka dari itu Polri dituntut harus bersikap dan bertindak profesional. Saya menghimbau semua personel mampu menjaga kekompakkan sesama anggota polri maupun instansi lain dan masyarakat," kata Kombes T.Saladin

Komentar

Loading...