Unduh Aplikasi

Tiga Pasien Positif Corona di RSUDZA Sembuh

Tiga Pasien Positif Corona di RSUDZA Sembuh
Ilustrasi. Foto: Net

BANDA ACEH - Sebanyak tiga dari empat pasien positif virus corona (Covid-19) yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin (RSUDZA) Banda Aceh dinyatakan  sembuh, Minggu (5/4).

Kabarnya, ketiga pasien tersebut dinyatakan sudah sembuh atau telah disimpulkan negatif virus corona sejak kemarin sore, Sabtu (4/4).

Direktur RSUDZA, Azharuddin membenarkan bahwa tiga pasien positif corona itu telah sembuh. Dan rencananya akan dibawa pulang hari ini ke rumah mereka masing-masing.

Baca: Pasien Positif Corona di Aceh Bertambah Jadi Lima Orang

"Iya sudah sembuh, kan kabar bagus, rencana mau dibawa pulang, saya belum ngecek lagi ke tempatnya, rencana mau dibawa pulang hari ini," kata Azharuddin saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (5/4).

Namun, Azharuddin tidak menjelaskan lebih jauh mengenai data siapa saja pasien sembuh yang telah dipulangkan tersebut.

Sementara untuk satu pasien positif lainnya belum diketahui, kabarnya masih menjalani perawatan tim medis RSUDZA Banda Aceh.

Seperti diketahui, pasien positif Covid-19 Aceh sebanyak lima orang, satu orang telah meninggal dunia pada 23 Maret 2020 lalu. Sedangkan empat pasien dirawat di RSUDZA.

Maka, dengan adanya hasil tiga pasien yang telah dinyatakan sembuh, pasien positif Aceh saat ini hanya tinggal satu orang lagi.

Komentar

Loading...