Unduh Aplikasi

Tiga Paket Sabu Gagal Masuk ke Lapas Kuala Simpang

Tiga Paket Sabu Gagal Masuk ke Lapas Kuala Simpang
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH TAMIANG - Tiga paket kemasan sedang sabu dengan berat keseluruhannya 14,30 gram gagal masuk ke dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kuala Simpang, Jumat (29/9) malam.

Menurut informasi diterima AJNN, Sabtu (30/9), tiga paket sabu tersebut gagal masuk ke Lapas karena ketahuan oleh petugas saat dikirim dalam makanan.

Sabu tersebut dititipkan oleh salah seorang perempuan yang belum diketahui indetitas kepada petugas lapas untuk diserahkan kepada dua narapidana di Lapas.

Saat ini dua narapidana yang memesan sabu tersebut telah diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian melalui Kasat Narkoba Iptu Wijaya Yudistira Putra yang dihubungi AJNN membenarkan kalau pihaknya telah mengamankan dua napi yang memesan sabu ke dalam Lapas Kelas II B Kuala Simpang.

‎"Kedua napi tersebut langsung kami amankan dari lapas setelah mendapat laporan dari KPLP Kelas II B Kuala Simpang," kata Iptu Wijaya Yudistira.

Dua napi tersebut, yakni Lisanuddin alias Sulis (36), dan Hasanuddin (29).‎ Kedua napi tersebut gagal menerima sabu di dalam lapas karena ketahuan saat diantar oleh seorang perempuan.

"Tiga paket sabu itu ditemukan petugas lapas disembunyikan di dalam makanan ringan," kata Kasat Narkoba.

Komentar

Loading...