Unduh Aplikasi

Tiga Paket Pekerjaan Perluasan Hutan Kota Langsa

Tiga Paket Pekerjaan Perluasan Hutan Kota Langsa
Tiga paket proyek perluasan Hutan Kota Langsa. Foto: Dok AJNN

BANDA ACEH - Pemerintah Kota Langsa terus membenahi kawasan wisata hutan kota yang berada di Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa. Dalam Anggaran Pendapatan Belanja Kota (APBK) 2017, ada tiga paket pekerjaan untuk wisata hutan kota dengan total anggaran Rp 7,73 miliar.

proyek itu yakni pembuatan kolam dan sarana pendukung wisata hutan kota,. Foto: Dok AJNN

Penelusuran AJNN di Sistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE), tiga paket proyek itu yakni pembuatan kolam dan sarana pendukung wisata hutan kota, dengan nilai anggaran Rp 3,44 miliar, pembangunan kios kuliner taman wisata hutan kota, dengan anggaran Rp 1,7 miliar, dan pembangunan talud beton hutan kota, dengan nilai anggaran Rp 2,53 miliar.

Baca: Izin Penggunaan Lahan PTPN I Belum Keluar

Proyek pembangunan wisata kuliner taman wisata hutan kota. Foto: DOk AJNN

Tiga paket proyek itu berada di bawah Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Langsa, dan Dinas Pekerjaan Umum Kota Langsa. Ketiganya sudah selesai dilelang.

Pembangunan talud beton hutan kota. Foto: Dok AJNN

Pembuatan kolam dan sarana pendukung wisata hutan kota penandatanganan kontraknya pada 10 Juli 2017, pembangunan kios kuliner taman wisata hutan kota kontraknya 10 Juli 2017, dan pembangunan talud beton hutan kota kontraknya pada 17 Juli 2017.

Komentar

Loading...