Unduh Aplikasi

Tiga Nama Calon Pimpinan DPRK Aceh Tamiang dari Demokrat

Tiga Nama Calon Pimpinan DPRK Aceh Tamiang dari Demokrat
Foto: Net

ACEH TAMIANG - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang mengusulkan tiga anggota dewan terpilih untuk dipilih salah satu sebagai pimpinan DPRK setempat periode mendatang.

Tiga nama dewan terpilih yang diusulkan sebagai calon pimpinan DPRK Aceh Tamiang periode 2019-2024 yakni, Saiful Sofyan, Muhammad Nur dan Samsul Bahri.

"Tiga nama tersebut telah kami usulkan ke DPD Demokrat Aceh untuk diteruskan ke DPP Demokrat Pusat," kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang, Nora Idah Nita yang dikonfirmasi AJNN, Kamis (22/8).

Untuk siapa yang akan menduduki kursi pimpinan DPRK Aceh Tamiang mendatang, kata Nora, nanti akan ditentukan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP-PD) setelah melalui pengkajian terlebih dahulu.

Untuk diketahui, berdasarkan hasil Pileg 2019. KIP Aceh Tamiang telah menetapkan Partai Demokrat sebagai peraih urutan ke-tiga peroleh suara terbanyak di Kabupaten Aceh Tamiang.

Sementara urutan pertama diraih oleh partai Gerindra disusul Partai Aceh untuk urutan ke-dua. Sebagai partai peraih perolehan suara terbanyak urutan ke-tiga, maka sesuai Undang-undang partai Demokrat mendapatkan porsi pimpinan DPRK Aceh Tamiang.

Komentar

Loading...