Unduh Aplikasi

Tiga Komplotan Pencuri Baterai Tower Jaringan Provinsi Dibekuk Polisi

Tiga Komplotan Pencuri Baterai Tower Jaringan Provinsi Dibekuk Polisi
Ilustrasi. Foto: Net

LHOKSEUMAWE - Tiga komplotan pencuri baterai tower jaringan provinsi di bekuk oleh Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Satuan Sabhara Polres Lhokseumawe di kawasan Gampong Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Selasa (6/10).

Ketiga pelaku tersebut yakni berinisial, Z (29) mantan pegawai Telkom, W (29), dan DD (35), ketiganya merupakan warga Kota Medan, Sumatera Utara.

Informasi yang dihimpun AJNN, awalnya tim URC menerima Call Center dari masyarakat, bahwasanya ada satu unit mobil yang dicurigai yang memasuki Sekolah SMK Negeri 8 Lhokseumawe.

Kemudian tim mendatangi lokasi kejadian, serta berhasil menemukan ketiga pelaku, yang saat itu bersembunyi di areal sekolah. Kemudian petugas juga menggeledah mobil yang mereka pakai.

“Iya benar. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Kasat Reskrim,” jawab Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto melalui pesan WatshApp nya.

Saat ini, ketiga pelaku dan barang bukti sudah diboyong ke Mapolres Lhokseumawe, guna pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang diamankan, lima baterai hasil curian tower Cot Keutapang Bireun, mobil Daihatsu Xenia Putih metalic dengan nomor polisi BK 1420 AAG, kabel beronding, jamper, kunci inggris, Jenamu, dan sejumlah barang bukti lainnya.

Komentar

Loading...