Unduh Aplikasi

Tiga Kendaraan Tabrakan Beruntun di Aceh Timur

Tiga Kendaraan Tabrakan Beruntun di Aceh Timur

ACEH TIMUR - Insiden tabrakan beruntun terjadi di jalan nasional Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Beusa Meuranoe Kecamatan Peureulak Aceh Timur, Kamis (3/11), sekitar pukul 17.30 WIB. Tabrakan beruntun ini melibatkan panther dengan nomor polisi BK 1311 KE , truck tidak diketahui nomor polisi, dan bus kurnia BL 7363 PB yang melaju dari arah Medan-Banda Aceh.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab kecelaakan tiga kendaraan tersebut. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan ini terjadi di lajur kiri arah dari Medan.

Namun informasi yang diterima AJNN di lokasi, sebelum terjadi kecelakaan, tiga kendaraan berjalan beriringan. Paling depan adalah panther, kemudian truk dan terakhir adalah bus kurnia.

Tiba-tiba saja mobil panther berhenti mendadak seperti mengelak sesuatu di depan. Saat itu mobil truk berada di belakang langsung menabrak panther. Bus kurnia yang berada paling belakang tak mampu menghindar dan menabrak truk.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu," kata Kapolsek Peureulak, AKP Simson Purba.

Akibat kejadian itu, bus kurnia mengalami pecah kaca depan dan penyok, beruntung seluruh penumpang selamat dan tidak mengalmi luka apapun. Usai kejadian seluruh penumpang langsung dialihkan ke mobil lainnya.

Sampai berita ini diunggah, kemacetan masih terjadi di sepanjang jalan negara Medan-Banda Aceh lebih kurang 2 kilometer.

Komentar

Loading...