Tiga Kader Masuk Partai Nasdem, Ketua PAN Aceh: Tidak Pengaruh bagi Kita

Tiga Kader Masuk Partai Nasdem, Ketua PAN Aceh: Tidak Pengaruh bagi Kita
Mawardi Ali. Foto: Ist.

BANDA ACEH - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh, Mawardi Ali mengungkapkan bahwa tidak ada pengaruh bagi PAN Aceh, tiga orang kader ke Partai Nasional Demokrat (NasDem) Aceh.

“Bagi PAN Aceh tidak ada pengaruh masuknya tiga kader ke pengurus NasDem Aceh, justru PAN senang kadernya dipakai di partai lain, dan PAN juga masih memiliki banyak kader-kader handal dalam menghadapi Pemilu 2024,” kata Mawardi Ali, kepada AJNN, Jumat (19/11).

Mawardi menyebutkan, dirinya sangat menghargai setiap keputusan politik seseorang dalam menentukan politiknya. Bahkan, dirinya berharap kader PAN yang berkiprah di Partai NasDem bisa tercapai cita-cita dan menjaga hubungan silaturahmi.

”Kita sangat menghargai setiap keputusan politik seseorang dalam menentukan pilihan politiknya, kami berdoa semoga kader PAN yang pidah ke Nasdem bisa tercapai cita-citanya dan hubungan silaturrahmi tetap terjaga,” tuturnya.

Selain itu, Bupati Aceh Besar itu juga mengatakan, saat ini Partai Amanat Nasional (PAN) sudah melakukan konsolidasi dengan tokoh-tokoh hingga kader sampai ke desa-desa.

Mawardi Ali juga meyakini, bahwa Partai Amanat Nasional akan semakin besar dimasa yang akan datang.

“Saat ini PAN telah melakukan konsolidasi tokoh dan kader sampai ke desa desa, banyak tokoh tokoh berpengaruh telah masuk PAN,dan kami berkeyakinan PAN semakin besar di masa yang akan datang,” tutupnya.

Editor:

Komentar Pembaca

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini