Unduh Aplikasi

Tiga Hari Pencarian, Nelayan Seunuddon yang Hilang Belum Ditemukan

Tiga Hari Pencarian, Nelayan Seunuddon yang Hilang Belum Ditemukan
Ilustrasi. Foto: Net
ACEH UTARA - Razani Bin Yusuf (28), nelayan warga Gampong Ulee Rubek Barat Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara yang dilaporkan hilang saat pergi memancing di lepas pantai Ulee Rubek pada Sabtu (27/8) lalu, hingga kini belum ditemukan.

Dari pantauan AJNN, puluhan personil kepolisian dan SAR Aceh Utara, dibantu nelayan setempat hingga kini masih melakukan pencarian korban di lepas pantai tersebut.

“Kami masih lakukan penyisiran di sekitar kawasan pantai baik di laut maupun pinggiran pantai. Sebelumnya juga sudah dilakukan penyelaman di sekitar titik tenggelamnya korban. Tapi sampai saat ini belum membuahkan hasil,” kata Sekretaris SAR Aceh Utara Hasbullah Ali kepada AJNN, Senin, (29/8).

Hasbullah menambahkan, pihaknya juga mengalami keselulitan dalam pencarian korban, mengingat kondisi cuaca di sekitar peraiaran Seunuddon yang tidak menentu.

“Kadang mulai siang cuaca agak buruk, angin kencang dan ombak agak besar. Ditambah lagi air laut menjadi keruh. Kondisi ini juga agak menyulitkan kami, tapi masih dalam tahap aman sehingga pencarian korban masih terus dilakukan,” pungkasnya.

Sebelumnya dilaporkan, Razani diduga tenggelam setelah boat yang dia bawa dihempas ombak besar. Korban saat itu pergi sendirian hendak memancing ikan. Kejadian ini diketahui, setelah salah seorang nelayan menemukan boat yang ditumpangi korban, dalam keadaan kosong sekitar 50 mil lepas Pantai Ulee Reubek.

Komentar

Loading...