Unduh Aplikasi

Tiga Anggota DPRA Diganti

Tiga Anggota DPRA Diganti
Tiga anggota DPRA dilantik oleh Ketua DPRA Tgk Muharuddin. Foto: Hendra Keumala

BANDA ACEH - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh kembali melakukan pelantikan antar waktu (PAW) anggota dewan sisa masa jabatan periode 2016-2019. Salah seorang yang dilantik, Kamis (29/12) yakni Sulaiman Ali mengantikan Mawardi Ali.

Mawardi Ali dari Fraksi partai Amanat nasional ini dengan resmi diberhentikan dengan hormat dari anggota DPRA karena mencalonkan diri menjadi Bupati Aceh Besar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017.

Selain Sulaiman Ali juga dilantik Yahdi Hasan mengantikan Muhammad Amru dari Partai Aceh, yang mencalonkan sebagai Bupati Gayo Lues, dan Wan Iskandar, SE mengantikan Hj. Yuniar, SP dari partai Golongan Karya, karena mencalonkan diri sebagai Wali Kota Langsa.

Ketua DPRA Tgk Muharuddindalam sambutanya mengatakan kepada anggota DPRA yang baru saja diambil sumpah agar segera menyesuaikan diri dengan anggota dewan lain.

"Kami meminta agar segera menyesuaikan diri, bekerja mengemban amanah Rakyat, apalagi untuk saat Ini DPRA sedang fokus dalam pembahasan KUA PPAS," kata Tgk Muharuddin.

Pelantikan dan pegambilan sumpah yang berlangsung di gedung utama DPRA Aceh itu turut dihadiri Plt Gubernur Aceh, Soedarmo, Perwakilan Polda Aceh, Kajati, dan Perwakilan SKPA.

Komentar

Loading...