Unduh Aplikasi

Tiba di Aceh Timur, Ummi Niazah Dipeusijuk

Tiba di Aceh Timur, Ummi Niazah Dipeusijuk
ACEH TIMUR - Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Aceh, Hj Niazah A Hamid, dipeusijuk masyarakat Gampong Seunebok Rawang, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur saat tiba di lokasi kegiatan PKK Gampong setempat, Senin (22/8).

Ummi Niazah mengunjungi gampong Seunebok Rawang ini dalam rangka memberikan pembinaan kepada pengurus PKK yang ada digampong itu juga akan menyerahkan bantuan prasmanan untuk digunakan sebagaimana perlunya.

Bukan hanya itu, para masyarakat gampong juga menyambut kedatangan Ummi Niazah dengan lantunan shalawat badar yang dilantunkan secara bersama-sama.

Sementara itu, Keuchik Gampong Seunebok Rawang, Rusli mengucapkan terima kasih kepada ketua TP PKK Aceh Ummi Niazah yang telah menyempatkan diri mengunjungi gampong mereka.

Dirinya berharap ini bukan kali pertama dan terakhir Ummi Niazah beserta rombongan berkunjung ke gampong Seunebok Rawang.

"Terima kasih atas kesediaan waktu ketua TP PKK Aceh sudah hadir ke gampong kami. Saya berharap ini bukan yang terakhir," harapnya.

Komentar

Loading...