Unduh Aplikasi

Tiang Listrik Tumbang, Warga Babahrot Mengeluh Listrik Padam saat Berbuka

Tiang Listrik Tumbang, Warga Babahrot Mengeluh Listrik Padam saat Berbuka
Foto: Tiang listrik tumbang ke rumah warga, AJNN/Mulyana Syahriyal

ACEH BARAT DAYA - Akibat hujan deras dan disertai angin kencang, satu tiang listrik tumbang ke rumah warga Gampong Gunung Samarinda, Kecamatan Babahrot, Kabuputaen Aceh Barat Daya, pada Jumat (16/4).

Kepada AJNN, Salah satu warga setempat Aisyah mengaku, hingga saat ini listrik di Gampong Gunung Samarinda masih padam. Sehingga, warga setempat terpaksa melaksanakan buka puasa dan sholat dalam keadaan gelap.

Baca: Hujan Deras, Tiang Listrik Tumbang Timpa Rumah Warga di Abdya

“Listriknya belum hidup dari subuh tadi, kita terpaksa berbuka dan sholat dalam keadaan mati listrik,” sebut Aisyah, Jumat (16/4).

Aisyah berharap, pihak PLN untuk segera memperbaiki tiang listrik yang tumbang, sehingga listrik di Gampong Gunung Samarinda kembali pulih.

“Kita minta agar PLN untuk segera memperbaikinya, karena suasana puasa membuat masyarakat kesulitan melakukan aktivitas,” ucapnya.

Diberikan sebelumnya, Salah satu warga setempat, Mustafaruddin mengatakan, peristiwa tumbangnya tiang listrik terjadi pada subuh saat sahur puasa. Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa.

“Hujan semalam deras kali, tiang listriknya tumbang dan kenak rumah milik bapak M Nasir,” kata Mustafaruddin, kepada AJNN.

Mustafaruddin berharap, agar pihak PLN Aceh Barat Daya untuk segera memperbaiki tiang listrik yang tumbang, sebab bulan Ramadhan masyarakat butuh listrik untuk melakukan aktivitas masak maupun kegiatan keagamaan.

“Kami sahur saja dalam gelap, kita berharap segera diperbaiki, karena susah kali kalau mati lampu dalam puasa,” tutupnya.

Idul Fitri - Disdik
Idul Fitri - BPKA
Idul Fitri - ESDM Aceh
Idul Fitri - Disbudpar
Idul Fitri- Gubernur Aceh

Komentar

Loading...