Unduh Aplikasi

Teuku Asrizal Dilantik Jadi Wakil Ketua II DPRK Aceh Jaya

Teuku Asrizal Dilantik Jadi Wakil Ketua II DPRK Aceh Jaya
Wakil Ketua PN Calang, Antyo Ntyo Harri Sustyo menyerahkan berita acara kepada Teuku Asrizal. Foto: AJNN/SUar

ACEH JAYA - Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Calang melantik Teuku Asrizal sebagai Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya masa jabatan 2019 - 2014. Pelantikan berlansung di ruang rapat gedung DPRK setempat, Selasa (5/11).

Pengambilan sumpah jabatan atau janji tersebut dipimpin lansung oleh wakil ketua PN Calang, Antyo Ntyo Harri Sustyo yang disaksikan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya serta para Forkopimda Aceh Jaya.

Teuku Asrizal anggota DPRK Aceh Jaya dari partai Golkar sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua I DPRK Aceh Jaya periode 2014 - 2019, dan kembali dilantik menjadi Wakil Ketua II DPRK Aceh Jaya masa jabatan 2019 - 2024.

Ketua DPRK Aceh Jaya Muslim D kepada AJNN menerangkan saat ini susunan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) sudah rampung bahkan termasuk susunan fraksi.

"Kalau AKD kita sudah lengkap, hanya untuk wakil ketua I dari partai PNA yang hingga hari ini kita masih menunggu keputusan partai," ujar Muslim.

Namun, dia berharap agar permasalahan diinternal PNA bisa segera diselesaikan sehingga bisa segera mengusulkan calon wakil ketua I.

"Kita memang tidak berhak masuk ke ranah internal partai, namun kita berharap agar permasalahan internal PNA bisa segera selesai, sehingga kita bisa mengusulkan siapapun yang diusulkan PNA sebagai wakil ketua I DPRK Aceh Jaya," pintanya.

Komentar

Loading...