Unduh Aplikasi

Teuku Adnan Dilantik Jadi Sekda Kota Lhokseumawe

Teuku Adnan Dilantik Jadi Sekda Kota Lhokseumawe
Wali Kota Lhokseumawe Suadi Yahya resmi melantik T Adnan sebagai Sekda Kota Lhokseumawe di aula kantor wali kota setempat, Senin (21/10). Foto: AJNN.Net/Safrizal

LHOKSEUMAWE - Wali Kota Lhokseumawe Suadi Yahya resmi melantik Teuku Adnan sebagai Sekda Kota Lhokseumawe di aula kantor wali kota setempat, Senin (21/10) sekitar pukul 14:30 WIB.

Prosesi pelantikan T Adnan mengantikan Bukhari yang sudah berhenti sejak enam bulan lalu dikarenakan sudah memasuki masa pensiun. Kemudian wali kota mengangkat Asisten III Setdako Lhokseumawe Miswar Ibrahim sebagai Plt Sekdakot untuk mengisi kekosongan.

“Pengangkatan T Adnan sebagai sekda sudah memenuhi tahapan setelah melalui proses panjang dan kita lihat beliau mampu menjalankan amanahnya dengan baik,” kata Wali Kota Lhokseumawe Suadi Yahya kepada awak media di sela-sela pelantikan, Senin (21/10).

Suadi Yahya menjelaskan awalnya pihaknya mengusulkan tiga nama untuk menjadi Sekdako Lhokseumawe defenitif, namun akhirnya Gubernur Aceh mengelurkan SK kepada T Adnan.

“Kami harapkan kedepan T Adnan bisa menjalankan kebijakan daerah dalam perkembangan ekonomi, kedisiplinan, pembangunan, sosial dan kebijakan kepala daerah untuk diaplikasi dalam menjalankan roda pemerintahan," harapnya.

Selain itu, wali kota menuturkan hal yang paling terpenting yang dilakukan T Adnan adalah dapat menjalankan sesuai visi dan misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lhokseumawe.

Sementara itu, Sekda Lhokseumawe, T Adnan mengaku akan melihat dulu masalahnya apa dalam peningkatan kinerja, apa persoalan sehingga PNS tidak ada peningkatan kinerja, nanti itu akan sesuaikan dan dibahas dengan secepatnya.

"Setelah ditemukan masalahnya, kami duduk serta mencari jalan keluar apa yang harus dilakukan, apalagi saya nanti jugan dibantu asisten dan staf ahli," ujarnya.

“Intinya saya akan bergerak cepat untuk menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan visi dan misi Walikota Lhokseuamwe, sesuai harapan semua," tambahnya.

Komentar

Loading...