Unduh Aplikasi

Tertibkan Balap Liar, Polisi Amankan Sembilan Kendaraan di Lhokseumawe

Tertibkan Balap Liar, Polisi Amankan Sembilan Kendaraan di Lhokseumawe
Foto: Ist

LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe menertibkan balapan liar di kawasan Jalan Elak, Kota Lhokseumawe. Dalam kegiatan itu petugas berhasil menjaring sembilan unit sepeda motor.

Kegiatan yang dilakukan dini hari itu, berawal dari informasi warga yang kian resah dan merasa terganggu dengan balapan liar yang umumnya dilakukan oleh sejumlah remaja.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, melalui Kasubag Humas, Salman Alfarisi mengatakan, menanggapi keluhan warga tersebut, petugas turun langsung ke lokasi, dan disana mereka menemukan sejumlah pemuda dan remaja melakukan balapan liar.

“Aksi balapan liar ini sangat meresahkan warga sekitar, dan banyak informasi yang masuk ke kita,” kata Salman, Senin (22/2).

Lanjut Salman, dalam operasu tersebut, petugas  mengamankan sembilan kendaraan roda dua yang digunakan untuk balapan liar. Kemudian, kendaraan tersebut diangkut ke Polres Lhokseumawe guna proses lebih lanjut.

“Kita mengimbau kepada para remaja agar tidak dilakukan aksi balapan liar di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, karena selain membahayakan diri sendiri juga akan berakibat fatal kepada orang lain. Jika tidak diindahkan, Polres Lhokseumawe akan mengambil tindakan tegas,” imbuhnya.

Komentar

Loading...