Unduh Aplikasi

Tertabrak Motor, Bocah di Aceh Utara Meninggal Dunia

Tertabrak Motor, Bocah di Aceh Utara Meninggal Dunia
Jasad korban RA (9) saat berada di Puskesmas Lhoksukon

ACEH UTARA - Reza Ariska, bocah sembilan tahun asal Gampong Meunasah Ara, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara meninggal dunia usai tertabrak sepeda motor yang dikendarai Musnandar (17) warga Gampong Matang Baroh, Lapang, Jumat, (26/1).

Informasi yang dihimpun AJNN, insiden kecelakaan tersebut terjadi sekira Pukul 12.15 WIB di jalan lintas Lhoksukon-Lapang. Saat itu, Musnandar sedang memacu sepeda motor jenis Honda BL 3301 DR  dalam kecepatan sedang. Sesampai di TKP, tiba-tiba dari arah kiri bahu jalan muncul korban RA yang mengayuh sepeda hendak menyeberang ke kanan jalan.

"Pengendara motor terkejut karena korban tiba-tiba menyeberang jalan. Karena hilang kendali dan tak sempat menghindar, korban langsung tertabrak," ujar Kapolres Aceh Utara melalui Kasat Lantas AKP Mujibussalim saat dikonfirmasi AJNN.

Akibat laka lantas tersebut, korban RA meninggal dunia akibat benturan keras, sedangkan pengendara motor hanya mengalami luka-luka di bagian tangan dan kaki.

"Korban meninggal sudah dibawa pulang pihak keluarga. Barang bukti sepeda motor dan sepeda dayung milik korban sudah kita amankan. Kita juga mintai keterangan sejumlah saksi. Kasusnya masih ditangani," kata kasat.

Komentar

Loading...