Unduh Aplikasi

Tertabrak Avanza, Mobil Fuso Terbalik di Aceh Timur

Tertabrak Avanza, Mobil Fuso Terbalik di Aceh Timur
Foto: Ist

ACEH TIMUR – Bobil barang jenis truk Fuso bernomor polisi BL 8830 NH terguling di Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur. Truk yang disopiri Munazar (33) tersebut terguling setalah bertabrakan dengan Toyota Avanza BK 1171 LB.

Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, melalui Kasat Lantas Iptu Ritian Handayani mengatakan, saat itu truk Fuso melaju dari arah Medan menuju ke Banda Aceh dengan kecepatan sedang, sementara mobil Avanza yang dikendarai Abdul Hakim berasal dari arah berlawanan.

“Jadi diduga Avanza ini melaju dengan kecepatan tinggi, setibanya di lokasi kejadian, mobil Avanza ini mencoba mendahului kendaraan lain yang berada di depannya,” katanya kepada AJNN, Sabtu (18/5).

Saat itu mobil Avanza langsung melebar ke kanan, dikarenakan jarak yang sudah sangat dekat, sehingga menabrak bagian ban depan samping kanan truk Fuso.

“Akibat dari tabrakan tersebut truk terbalik ke kanan dan mengalami kerusakan pada bagian bawah kendali kemudi sehingga tidak bisa dikendalikan lagi,” ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam hal ini, hanya pengemudi Avanza Abdul Hakim warga Medan, Sumatera Utara mengalami luka lecet dilutut kaki sebelah kanan dan bengkak pada bagian bibir.

“Barang bukti sudah kdiamankan di Unit Laka Lantas, guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Aceh Barat
iPustakaAceh
Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...