Unduh Aplikasi

Tersangka Teroris Jaringan Majalengka Diciduk di Aceh Utara

Tersangka Teroris Jaringan Majalengka Diciduk di Aceh Utara
ilustrasi

LHOKSEUMAWE - Kepolisian Resor Lhokseumawe menangkap seorang pemuda. Dia diduga tergabung dalam jaringan teroris Banjaran, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Polisi menangkapnya bersama personil Kepolisian Daerah Aceh di Desa Blang Teurakan, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Sabtu (26/11).

Kepala Bagian Humas Polda Aceh Kombes Pol Gunawan mengatakan penangkapan Bahraini (36), nama tersangka, dilakukan sekitar pukul 11.00 WIB. “Kasus ini akan terus dikembangkan untuk tahap selanjutnya,” kata Gunawan.

Gunawan menambahkan, tersangka teroris tersebut merupakan pengembangan dari kasus penemuan bahan peledak di Banjaran, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Saat ini Bahraini dibawa ke Markas Besar Detasemen Khusus 88 di Jakarta.

“Mengenai keterlibatan Bahraini, nantinya akan diperiksa lebih lanjut di Mabes Densus 88 di Jakarta. Sehingga jaringan-jaringan lainnya, bisa terungkap, " tutur Gunawan.

Rabu lalu, Tim Densus 88 Antiteror menangkap terduga teroris dengan inisial RPW (24) di Desa Girimulya, Kecamatan Majalengka, Jawa Barat.

Komentar

Loading...