Unduh Aplikasi

KASUS CALO PNS

Ternyata Calo PNS Yang Tipu Gadis Asal Pijay Juga Dosen Unigha

Ternyata Calo PNS Yang Tipu Gadis Asal Pijay Juga Dosen Unigha
maimun. Foto: Facebook

PIDIE - Pria yang diduga melakukan penipuan terhadap Anita (26) dengan menjanjikan pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintahan Aceh ternyata diketahui merupakan salah satu oknum dosen yang mengajar di Universitas Jabal Ghafur (Unigha) Kabupaten Pidie.

“Benar, Maimun merupakan salah satu dosen program studi Pertanian Agribisnis di Unigha yang diangkat pihak yayasan,” kata Rektor Unigha Drs. Sulaiman Usman, M.Pd yang dikonfirmasi AJNN melalui selularnya, Kamis (26/9).

Baca: Calo PNS Yang Tipu Gadis Asal Pijay Ternyata Caleg DPRK

Namun kata Sulaiman, dirinya tidak mengatahui soal dugaan kasus penipuan yang dilakukan salah satu dosen Unigha itu.

"Selama ini saya tidak mengetahui isu dugaan penipuan yang dilakukan salah satu dosen. Kasus tersebut saya ketahui setelah diberitakan di media massa," ujarnya.

"Itu persoalan non akademik, saya tidak tahu. Tapi kalau persoalan menyangkut akdemik mungkin saya tahu, itukan lebih ke persoalan pribadi jadi saya tidak tahu” kata Sulaiman.

Diberitakan sebelumnya, Maimun juga terdaftar dalam Daftar Calon Tetap (DCT) sebagai salah seorang Caleg DPRK Pidie Jaya daerah pemilihan IV Tringgadeng-Panteraja dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nomor urut 4.

iPustakaAceh
Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...